apakah anda sedang bahagia?

Sabtu, 13 November 2010

Pengalamanku 2

Pada hari itu,Jum'at 12 November 2010,aku sedang bermain dengan ke-5 temanku,yaitu Fadira,Ririz,Ihan,Fariz,dan Iqbal.Saat itu sedang di sekolah dan waktunya istirahat.Kami saat itu sedang mencari makan(wahwah,seperti hewan saja ya).Tiba-tiba,Ihan mengajak kami memalak ke kelas 3.Akhirnya,Ihan,Fariz,dan Iqbal,  memalak anak-anak kelas tiga.Ihan mendapatkan hasil,yaitu biskuat rasa susu.Kami rebutan mengambilnya.Setelah itu,datang Ririz.Dia mengeluarkan biskuat rasa susu juga.Kami lalu merebuti biskuat itu.Setelah itu,kami berjalan di trotoar dekat mushala.Tiba-tiba,aku merasa ada yang menyenggol,dan aku jatuh ke lapangan sekolahku yang terbuat dari aspal.Aku terjatuhnya muka dulu,baru tubuh dan kaki.Jadi aku itu kepala di bawah kaki di atas.Lalu aku bangun.Bibirku jontor dan  berdarah.Di bawah mulutku lecet dan di bawah hidungku jug lecet.Sakit deh!Tapi aku tidak menangis.Ririz mengataiku seperti Brandon yang ada di IMB(indonesia mencari bakat)Kata Fadira aku lentur banget.Terus temen-temenku minta replay.tentu tidak aku turuti lah!Lagian sakit,dan aku enggak bisa lagi!sepertinya,ini akibat dari memalak.Maafkan aku Ya Allah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar